Kematian Whitney Houston Terungkap

Kematian Whitney Houston Terungkap


Kematian Whitney Houston Terungkap

Posted: 12 Feb 2012 08:09 PM PST

Belum terungkapnya kasus kematian yang menimpa penyanyi pop legendari Whitney Houston membuat pihak terkait yang melakukan penyelidikan terhadap dirinya semakin bekerja keras. Sedikit namun pasti, pihak kepolisian telah menemukan tanda-tanda kematian diva pop mancanegara ini.

Polisi yang melakukan olah tkp pada hotel dimana dirinya meninggal menganggap bahwa Whitney Houston meninggal dikarenakan tenggelam pada bathup kamar hotel. Seperti kita ketahui pada kronologis kematian Whitney Houston bahwa dirinya ditemukan meninggal dalam keadaan berendam di bathup. Lalu bagaimana bisa dirinya meninggal didalam bathup?

Whitney Houston diperkirakan telah mengkonsumsi xanax obat depresi sebelum dirinya berendam dalam bathup. Salah seorang narasumber yang dilansir dari TMZ, mengatakan bahwa memang Whitney memiliki resep obat yang biasa ia gunakan untuk mengatasi kegelisahan dan depresi.

Pada pesta terakhir Whitney Houston terlihat jelas bahwa dirinya sedang dalam keadaan tidak sehat sebelum ditemukan meninggal di kamar hotelnya.

Kematian-Whitney-Houston-Terungkap

Dalam foto tersebut terlihat jelas raut wajah dari Whitney Houston yang tidak fresh setelah dirinya mengahdiri sebuah pesta dan bernyanyi bersama penyanyi RnB, Kelly Price. Bersama Kelly dirinya bernyanyi satu lagu dan menjadi lagu terakhir "Yes Jesus Love Me"dirinya didunia.

Dalam pesta tersebut diketahui Whitney juga mengkonsumsi alkhohol. Dan hal inilah yang memicu kematian dirinya karena efek dari xanax dan juga alkhohol dapat menjadikan diri menjadi tenang yang berlebih dan membuat terlelap dirinya sampai akhirnya tenggelam di bathup.