Lift Sangat Menakutkan di Inggris

Lift Sangat Menakutkan di Inggris


Lift Sangat Menakutkan di Inggris

Posted: 19 Feb 2012 06:56 PM PST

Lift yang sangat unik ini hanya bisa anda jumpai di Inggris, dimana para pecandu Adrenalin selalu menginginkan sesuatu yang dapat memacu keberanian dalam tiap langkahnya. Nah dengan lift ini maka mereka dapat menemukan Adrenalin yang tinggi. Lalu seperti apakah lift ini?

Lift yang terletak di mall yang terletak di Southside, Kota London Inggris ini sudah di operasikan pada minggu ini. Pada pengunjung menamai lift ini dengan nama lift mematikan.

Lift yang akan membuat kaget para pengunjung yang masuk pertama kali ini tidak memiliki lantai. Wow, lalu bagaimana bisa kita menaiki lift seperti ini. Berikut lihat foto dari lift mematikan ini.

Lift-Paling-Menakutkan

Lift-Paling-Menakutkan

Lift-Paling-Menakutkan

Bagaimana pendapat anda tentang lift ini? apa mungkin lift ini memang tidak memiliki lantai? Penjelasannya adalah karena lift ini telah didesain dengan tampilan 3D pada lantainya.

Penciptanya adalah Andrew Walker, lift tersebut telah dijadikan wahana terbaru yang digabungkan dalam Sub-Terra. Nemesis Sub-Terra merupakan satu wahana yang bisa membuat jantung anda berdebar hebat pada saat memasukinya. Sebuah pengalaman yang mendebarkan untuk psikologis anda. Seperti yang dikutip dari Sidomi News bahwa Sub-Terra sangat mengerikan.
"Nemesis Sub-Terra jauh mengerikan dari tempat kami sampai saat ini dan kami sangat ingin menguji batas-batas publik Inggris untuk melihat apakah mereka bisa mengatasinya," ujar Katherine Duckworth, juru bicara Nemesis Sub-Terra.
Lift yang sangat menakutkan bukan? Beranikah anda mencobanya?